pendapat bunda ttg mantan pacar

Bagaimana tanggapan bunda klo tiba2 mntan pacar tiba2 follow sosmed bunda? Apa di follback, bilang suami, abaikan, atau berpikir positif (mngkin pngin silaturahmi ), posisi si mantan pacar udh punya anak dan istri.

88 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau mantan saya awalnya memang suka like2 status saya di ig maupun di fb, eh ternyata pacar barunya cemburu buta ke saya, saya sih bodoh amat karena saya juga udh punya suami malah lebih dari mantan ??? kenapa saya tau si pacar mantan cemburu buta, karena adiknya mantanku cerita kalau pacar abangnya ngga suka ke saya dan cemburu kali ke saya, lah emang salah saya apa ? Haha, lagian duluan gue daripada dia ?? dan kalau sekarang malah mantannya suami yang suka kepoin akun fb saya, semua akun saya di add trus postingan saya semua di like nya, saya mah boro2 mau like punya dia, udah saya terima pertemanan aja udh bagus... Hmm lagian udah sama2 nikah juga, harus jaga jarak aja sih, takut yekan buibu ? ??? Memang sebenarnya kata Ustadz kalau udah nikah ngga boleh berhubungan dengan MANTAN, bahaya ??? itu sih setau saya bun

Baca lagi

Bidok amat malah istri mntn pacar yang kepo sma sosmed saya ???? kadang lucu juga gitu udah sama"nikah itu istri mantan kenapa gitu sampe inbox"di fb juga ??? bilang ktannya gak usah di ungkit"lagi ya yang dulu biarin berlalu ...lahh situ ngapain orang yang sini aja bodok amat gak gangguin situ napa situ aneh ?? kcuali klo saya tuh nguber"suami anda ???????????? ...inbok fb sma ig cmn ag buka trus blokir deh udah selesai males di kepoin mulu ..????

Baca lagi

Ngk ada sih bun mantan pacar saya yg kyk gitu, soalnya pas mau menikah saya dan suami ganti nomor hp dan ganti sosmed semua dan sosmed cuma 1 di pake berdua , namanya pun nama kita berdua kita gabungin jadi mungkin mantan ngk bisa kepoin kita ? . Kalau pun ada saya laporin suami dong bun , dn ngk bakal saya folbak . Mana tau se alim" nya kita kalau ada setan goda bisa ambyar semuanya

Baca lagi

kalau saya bilang ke suami bun. soalnya saya punya mantan yg posisi sudah punya istri dan anak 1 tapi masih spam chat dan dm. padahal sudah saya block tapi ganti nomor baru dan bikin akun baru. pada saat saya sudah sangat risih si mantan telfon2 terus akhirnya saya kasih ke suami. alhamdulillah sampai sekarang ga digangguin ?

Baca lagi
VIP Member

Selama masih positif gpp bun, yg penting jujur sma misua dan misua ga keberatan, dan sampe skrg pun masing2 kita entah di ig atau fb masih berteman dgn mantan, kadang foto anakku di komen mntn pcr misua , aku sih biasa aja, semua tergantung kita nya aja, dan ada jg mantan pacar misua skrg sering curhat ke aku bun hihi

Baca lagi
4y ago

Hati² bun ada udang dibalik rempeyek, takutnya dia suka curhat kebunda buat deketin bunda n ngepoin suami bunda. Klo sy mending jaga jarak, asal cukup kenal baik aja deh ?

Sudah Bun abaikan saja, apapun yg berhubungan dengan mantan pacar, karena ini hal yang sensitif. Jangan di folback atau di hapus biarkan saja. Nanti juga hilang dengan sendirinya. Hehehe Yang penting bunda sudah bahagia dengan kehidupan keluarga kecil bunda sekarang dan begitupun sebaliknya.

Aku block Bun, gaada urusan, mantan bukan teman, takut nantinya jadi Boomerang. Saya gk mau suami seperti itu juga nantinya, bukan nya Cemburu atau posesif tapi Berusaha untuk saling menjaga perasaan satu sama lain. Krna hal yg gk wajar malah di wajar" in. Itu sih prinsip saya ?

Kalo saya mendingan di abaikan kan ,toh sama " udh berkeluarga kan dr pada nnti suamikita atau istri ditau kita masih pnya kontak nya ntar jdi malah pnya fikiran yg gak" kan jadi rudet.. Sma aja klo kita abaikan kita sama aja ngehargain suami jdi gak ada yg di tutup "in

VIP Member

Aku sih abaikan aja dan gak perlu bilang suami bun, soalnya suami pasti tau. Sosmed ku login di hp suami dan sebaliknya, jd udah gak ada rahasia2. Kadang kalau ada mantan kirim pesan ya yg bales suamiku, paling nanyain usaha atau sekedar nanya kabarku dan suami.

VIP Member

Follback aj hhee udh sama2 punya kehidupan sendiri. Kalau bilang ke suami ya, takutnya malah bikin suami nya marah. Padahal si mantan nya mah cuma ya nge follow karna kenal aja ga ada maksud apa2 hehe. Dibawa santai aja bun ?