Tidur

Baby saya sebelum tidur suka drama,,, mulai dari ngulet, ngigau, kaki dan tangan yg gak diem2 yg terakhir nangis dalam itungan detik baru tidur,,, apa ini normal moms?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

baby ku si jarang berderama ria,cuma klo lg kumat drama nya tak tinggal tidur,tar juga dy meren sendiri🤣🤣🤣,baby sy usia nya 3 bulan,tadi malam dy tdr jam 1 malam bangun jam 10 pagi,gile mau tdr drama nya bikin rusuh,mainin tangan,colok2 mulut nya sendiri pake telunjuk sambil di gigit2 sampe berliur kaya siput sampe dy uwek sendiri mual gara2 telunjuk nya terlalu dalam,lalu dy teriak2 lah,tiap di lirik dy ketawa2,terus tidur miring hadap2an sm muka sy,liat sy merem ( pura2 tdr biar dy ikut merem niat nya ) dy malah kesel,dia mainin lobang hidung sy di colok2 ,dy minin mulut sy di keremek2,terakhir dy emosi sy gak ada resmpon,dia cakar sambil jerit🤣🤣🤣🤣 dan masih banyak lg,setelah capek dy merem sendiri deh,dan sy tidur duluan,niat pura2 merem lama2 jadi merem beneran🤣🤣🤣🤣

Baca lagi

bayi saya juga gitu bun, usia nya baru 20d. anak pertama dan saya seorang ibu muda yg emang belum tahu banyak soal parentting, suka agak kesel sih tapi ya di bawa santai aja. habis di susui langsung tidur, ngga lama kebangun lagi, bisa tidur eh dia nya pup, ganti baju, eh pipis 😆 gendong" barulah dia tidur pulas 😅 yang sabar ya bunda, di nikmati aja 😊

Baca lagi

anak saya juga mom dr mulai pura2 ngantuk trus diajak main lgsg seger matanya tp ga lama rewel karna ngantuk. diajak tidur makin rewel ga jelas. dan sekarang punya gaya baru kl tidur maunya dipeluk taruh di dada. cuma berpikirnya lah kita aja yg dewasa kl mau tidur pun cari posisi dulu yg nyaman.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-48498)

sama bund.. baby ais sekarang juga gitu kalo mau bobo. suka oyeng dulu, dikasih nenen ga mau, di gendong ngulet2, di nenenin lagi bentar, tau2 merem.

baby emang kayaknya punya kebiasaan unik sh bun. itu cara mereka berkomunikasi dgn kita. ngadepinnya ya harus sabar.

sama Bun..baby ku juga gitu sempat bingung soalnya malam hari..pad ngantuk2 nya...

VIP Member

sama bu, bayi saya 2 bulan suka ngulet dulu, kucek mata dulu baru bisa tidur

sama bun anak aku aja udh 6 tahun kek gitu blom ada perubaha😔

VIP Member

sama bun anak saya juga begitu kalo mau bobo...