Tempat persalinan

Assallamualaikum para bunda...para bunda bisa rekomendasi tidak RS Mana yang bagus biaya nya terjangkau karna rencana nya saya mau operasi cesar. Kira2 bunda ada rencana melahirkan di RS mana dan biasa nya bunda lihat dari segi apa nya sih untuk Rs yg di tuju nya. Mksh wslm

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Lebih baik urus bpjs dulu bun.. 2 minggu jug kelar kelas 1 cuman 160 rb kalau setelah melahirkan nggak sanggup bayar dtang lg ke bpjs dan mintak di atopkan dulu bpjs nya.. Sayang uang sc nya.. Bisa untuk biaya adeknya..

bunda tinggal dimna ??? yg perlu diperhatikan ya kualitas dkternya bun. bagus apa gak. gimna pelayanannya

5y ago

kalo udah hamil besar gtu kan gak boleh melakukan perjlanan jauh bun.. berisiko. takutnya knpa2.. jadi sebaiknya bunda melahirkan di dekat tempat tinggal bunda..

Kalau sy direkomendasiin sm bidannya bun

Daerah mana bunda?

posisi di kota mana, mom?

Saya awalnya di bunda aliyah pondok bambu, kontrol lbh murah (300an tiap kontrol), mau caesar vip skitar 25-28 jt, fasilitas rs tua. Menurutku kurang worth it. Makanya pindah ke Columbia Asia Pulomas, lbh modern fasilitas dan org2nya, tiap kontrol 400an, paket caesar kelas tertinggi 19,6jt sm obat plg mhl 25jtan ktny. Kelas 4 bed di 15,6jt blm obat bun.. semoga membantu..

Baca lagi

Tergantung daerahnya bun.. Sama fasilitas dan dr nya