Seputar kehamilan

Assalamualaikum, selamat malam? saya mau tanya nih bun. Saya kan hamil perkiraan masih 6 minggu. Apakah boleh melakukan hubungan intim dengan suami? Kalau memang tidak boleh, pas usia kehamilan ke berapa baru boleh melakukan hubungan intim? Selama saya tau kalau saya hamil, saya sudah mengajak suami puasa berhubungan intim. Karna saya takut ada apa* pada kehamilan saya. Terimakasih bun, mohon sarannya??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Konsultasikan ke bidan atau ke dokter bun, biar di kasih penjelasan yg akurat,. Kehamilan itu berbeda2 bunda ada yg boleh ada yg ngga tergantung kondisi bunda dan janinya tapi itu pun harus di keluarin di luar,.

Kalo masih hamil muda sebaiknya jangan dulu bun / jarang, kalo misal udah pngin bgt kalo hb pelan2 juga jgn dikluarin di dlm.

5y ago

Terimakasih bun, maaf saya mau curhat terlalu dalam, saya juga agak mikir, soalnya gini. Kan sebelum saya tau kalau saya hamil, saya udah gak berhubungan intim agak lama karna suami saya sibuk kerja, bolak balik keluar kota, karna pekerjaannya seorang sopir bun. Lah setelah suami saya pulang kerja, saya hamil. Mulai dari saya tau saya hamil saya takut untuk berhubungan intim. Lah disitu saya mikir, kasihan suami saya udah lama gak berhubungan intim, eh sekarang saya malah gak mau karna keadaan hamil. Jadi saya bingung bun. Sebenernya suami saya gak keberatan, meskipun kadang kode* gitu kalau lagi pengen, cuman di tahan. Meskipun suami nerima sebagai seorang istri saya kan pinginnya memenuhi keinginan suami gitu bun. Maaf kepanjangan ceritanyaπŸ˜‚