39 week pregnant

Assalamualaikum bunda semua Bun saya minta keikhlasan doanya yah semoga anak keduaku segera lahirr udah 39 weeks nih , konpal udah sering tinggal nunggu sinyal aslinya Semoga lancar dan persalinan sehat selamat aku dan anakku Semoga bunda yg menunggu dedeutun lahir jg diberi kelancaran Dan yg masih menunggu 2 garis merah disegerakan ya bun🤗

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aamiin .. kata bidanku klo mau induksi alami coba hubungan sama suami bun, spermanya keluarin di dalam . bidanku cerita katanya ada yg datang ke klinik udah lewat hpl belum ada tanda² .. trus di kasih saran bu bidan, di suruh pulang nunggu 1-3 hari . di suruh hb 3 kali dalam sehari .. dan ternyata 1 hari kemudian ketemu di puskesmas mau lahiran .

Baca lagi

aamiin , semoga dipercepat yaa bunda bunda semua dan diperlancar 😇 aku juga udh masuk 39w adeknya blm ada tanda tanda keluar juga🥺 padahal udh disering Hb sehari 1x tapi efeknya cuma konpal lalu ilang GT😩

saya udah 41week bund belum ngerasain apa* mules konpal juga gk ngerasain yg di rasain cuman sering kenceng doang,itu biasanya nanti di saranin induksi atau sc bund?

3y ago

tergantung hasil diagnosa lanjutan bun nanti pasti bakal dikasih rujukan ke rs bun dr faskes 1 kalau mmg blm bersalin jg kalau bisa di induksi biasanya akn di induksi dulu ada bpjs kan?

aamiin semoga disegerakan ya bund semoga aku juga udah 39w 2d nih baru kerasa pinggang pegel sama perut kenceng doang

Aamiin semoga yg di tunggu2 tersemogakan dan di beri kelancaran keselamatan baby and momy nya🤲🤲

amin saya juga minta doanya semoga Utun nya segera ngasih gelombang cintanya

konppal itu rasanya kek gmn bund? saya 34w nih