Hamil sebulan USG tidak terlihat?

Assalamualaikum bunda,saya mau cerita sekaligus bertanya.. Saya kemarin km TP hasil positif,ke bidan juga positif... Karna saya merasakan sakit saya ke dokter tadi pagi... Dan ketika saya di tnya keluhan saya beri tahu keluhan saya kalau saya merasakan nyeri yg amat sangat,nah saya di USG oleh dokter tsb,setelah di USG dokter bilang rahim saya kosong,rahim saya tidak ada isi nya dan dia juga bilang kemungkinan janin saya telah gugur.... Karna di kter masih kurang yakin,saya di suruh TP kembali,dan saya langsung TP di situ dan hasilnya posotof bahkan garis nya lebih terang dari sebelum nya... Namun dokter ttp bilang bahwa saya keguguran,dan harus di Narsih kan,karna ketika di USG janin tidak kelihatan... Seketika hati saya hancur,knpa ? Baru satu bulan? Saya menangis😭😭 Tapi ntah knapa hati saya sangat yakin kalau janin saya masih ada... G mana menurut bunda,? Apakh saya bener bener keguguran? Atau karna baru satu bulan jadi belum terlihat di USG?? Mohon sarannya bunda.. Terima kasih#bantusharing

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jgn panik dlu Bun.. Hamil 1 bulan sekitar usia kehamilan 4-6minggu kalo diUSG baru keliatan kantong kehamilannya aja atau baru penebalan rahim. Saran aku, tunggu 2-4 minggu lg bwt USG, liat perkembangannya. Bisa jga ganti dokter/tempat USG. Kalo kehamilannya ada yg gak beres, pasti terjadi flek terus-menerus atau pendarahan.

Baca lagi
4y ago

gitu ya Bun,iya sih aku gak percaya sama dokter itu,karna kan Bun aku baca baca di internet tanda tanda keguguran,dan saya tidak mengelami tnda tanda nya,saya tidak mengeluarkan flek atau darah sama sekali,tapi yg sakit nya Bun,dokter nya kasih saya obat perontok kandungan,kan secara tidak langsung dia menyuruh saya buat bunuh anak saya,biasanya on dokter kalau tau pasien nya positif hamil namun di USG rahim nya kosong paling dia kasih masukan yg baik,dan dia pasti nyaranin buat suntik penguat atau minum vit penguat rahim bukan?