Merah merah

Assalamualaikum bunda mau tnya ,apa anak bunda ada yg seperti ini ? Kira2 knp y bund, dan d beri apa ? Usia 1thn 3bln

Merah merah
42 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

segera ke dokter ya mama. karna ini sudah terlihat peradangan Dan infeksi mama. bisa minta rujukan spesialis kulit Dr puskesmas ma. mohon tutup telinga Dan lebih bijak saat mencoba eksperimen obat/salep/minyak/cream ya mama. kenali dulu tipe kulit anak mama apa? hanya akan memperburuk/melebar/Memicu peradangan dll. netralisir dan lakukan pengobatan sesuai rekomendasi dokter (ke dsa atau bila perlu langsung spesialis kulit ya mam). yg kasihan nanti anak mama, oranglain yg komentar rekomendasi bila tidak cocok tidak akan merasakan sulitnya mama. Masalah kulit bisa terjadi karna jamur/alergi/virus/bakteri. beda pengobatan beda penanganan, bentuk/ciri sama bisa jadi diagnosanya berbeda. ga bisa ketuk palu satu Indonesia pengobatannya sama mam ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” nanti seperti anak saya, eksperimen sendiri masalah kulit melebar Dan makin buruk. butuh 3 bulan untuk menormalkan kulitnya kembali. kasihan lho mam, lihat anak menangis karna ga nyaman. tp dsa minta netralin Dan penyembuhan makan waktu. saya termasuk beruntung Ada mama yg komentar di post saya anaknya memburuk akibat eksperimen minyak, salep, obat online hasilnya infeksi berat dan peradangan ma. butuh 1 tahun sampai pulih. kasihan kan mam ๐Ÿ˜ข mama coba cara netralisir dan perawatan benar saat melakukan pengobatan Dr dokter. caranya ada di link dibawah mama. mudah2an membantu ya mam๐Ÿ’•๐Ÿ’• https://community.theasianparent.com/q/sometimes_mother_is_the_only_medicine_that_works_saat_anak_pertama_lahir_rasanya/3234097?d=android&ct=q&share=true

Baca lagi
VIP Member

bunda lebih baik segera diperiksakan ke dkter kulit, kasian babynya nahan sakit . dijaga kebersihan baby & lingkungan rumahnya,. kalo babynya ASI, bunda makannya dijaga yg ga memicu alergi, tp bisa jg alergi debu, tungau, kain, atau lainnya kan kita ga tau.

kalo sama anak jangan dicoba coba bun kl sdh parah seperti itu. langsung ke dokter z bun, nanti diperiksa dan dokter akan memberikan obat sesuai dengan diagnosa dokter bun. Kl belom ada perubahan dr dokter yg pertama ke dokter lain bun,

disini ada bayi yg Kya gitu Bun udah berobat kmna" ga sembuh pas d coba s ank mandi ga pke sabun terus udah mandi ga pke minyak telon dan bedak alhmdulilah sekrang ddenya sembuh total krna penyakit seperti itu bisa d sebab kn ddenya alergi

kenapa harus di KIRA2 sih bun, tolong bun kl anaknya sakit lgsg berobatin..๐Ÿ˜ฉ krn ga sama bun obatnya antara 1 anak dgn anak yg lain, itusih smpe bolong2 kulitnya bukan merah2 lg.

kmrn anak ku ada masalah dgn kulitnya...aku Konsul dgn dokter kulit via halodoc...Alhamdulillah d resepin obat n berangsur membaik Bun...segera d cek ya Bun kasian anaknya...

kayak herpes yaa.. kalo dirumah bunda ada kucing atau hewan berbulu .. jaga jarak dulu sama anaknya. keponakan saya kena herpes dr bulu kucing, begitu itu juga luka nya.

VIP Member

jangan ditanya dikasih apa ke sini karena belum tentu obat yang disarankan disini cocok dengan anaknya, langsung periksa ke dokter aja kasian Dede nya.

dibawa kedokter bundaaa jangan eksperimen dikasih ini itu ,kalo kulit anaknya sensitif gimana ?? makin parah ntar .. cepet sembuh yaa dek :)

Ke dokter bun. Mandi air hangat, ganti seprei, handuk, kalau perlu cuci semua baju2. Karena terlihat seperti terkena serangga / tungau.