Vaksin untuk ibu hamil

Assalamualaikum bunda . Maaf mau tnya ni sekarang k ada vaksin hamil kira2 bunda yang lain ikut vaksin hamil gak ya . Soalny kandungan saya udah 27 minggu . Takut kalo janin nya gak kuat tp di sisi lain takut kalo wktu lahiran butuh surat vaksin .

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

sangat boleh dan sangat aman ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž btw tau ga ma? vaksin covid saat hamil dapat dobel keuntungan dibanding penerima vaksin saat busui? saat menerima vaksin bumil berbagi antibody dalam kandungan. dan ketika melahirkan akan berbagi antibody kembali saat melahirkan ๐Ÿค—๐Ÿ’ž mantap ga tuh ma ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— barusan sekali saya post mengenai apa yang dirasa, efek setelah vaksin, efek berkelanjutan pada 5 jenis vaksin yang saya dan teman-teman saya dapatkan saat hamil dan menyusui. Sinovac, Moderna, pfizer, Astrazeneca, coronavac ๐Ÿค—๐Ÿ’ž๐Ÿค— https://community.theasianparent.com/q/healthy_mother_healthy_family_alhamdulillah_akhirnya_tanggal_1_kemarin_saya_lulu/3544170?d=android&ct=q&share=true semoga membantu ya ๐Ÿค—๐Ÿ’ž๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

Baca lagi
VIP Member

Aku vaksin dosis pertama kemarin usia kandungan 27w kok moms. So far aku ga ngerasain apa2, cuma lapar & agak pegal di area suntikan. Minggu ini jadwal vaksin dosis kedua. Ga usah takut moms, malah kan ini insya Allah ikhtiar biar kita & dede bayi sehat & bs meringankan gejala kalau terkena covid.