keguguran dan dikuret sudah ada sebulan hamil lagi

Assalamualaikum bunda Disini ada yang sama ngalamin seperti saya setelah keguguran langsung hamil lagi? Setelah cek kedokter, kemungkinan iya saya hamil lagi, karena saran dokter setelah kuret gak apa2 kalau misalkan mau berhubungan. Dan sudah 3minggu yang lalu, saya cek 3 kali. Paling bawah hasilnya negatif, dalam hati ya gak masalah si karena saran dari mertua suruh KB dulu biar gemukin badan dulu. (Hehe) Nomer duanya aku cek ulang dan itu aku cek setelah 5harian setelah cek yang pertama dan hasilnya sama (Jumat,29/06/2020) Terus paling atas itu aku TP kemarin (Selasa, 2/06/20) Hasilnya sudah terlihat lumayan jelas garis 2nya. Langsung saya cek ke dokter, dan kemungkinan iya hamil lagi. Seneng Alhamdulillah, tapi masih agak takut kira2 aman atau egak Bun.

keguguran dan dikuret sudah ada sebulan hamil lagi
1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Insyaallah aman Bun,apalagi dikuret,saya aja gak dikuret keguguran 2 bulan,haid cuman satu kali terus langsung isi lagi Bun,dan Alhamdulillah sekarang 10 Minggu 4 hari Bun😊😊

4y ago

Kalo sy gak sempet haid Bun Takutnya hormon pas keguguran kemarin, tapi kalo memang hormon kemaren harusnya yg TP paling bawah positif Bun tapi itu negatif. Niatnya KB jadi iseng aku tespek dulu hasilnya negatif, tapi sy masih takut KB karna setelah tes negatif sy masih berhubungan SM suami jadi sy mikir lagi utk KB dan nunggu berapa hari utk cek TP lagi yg kedua, hasilnya samar garis 2.