seputar Ibu hamil yang punya toxoplasma

Assalamualaikum bunda.. Alhamdulillah syaa ingin berbagi tentang kehamilan pertama saya. Jujur saya mash bngung, kapan saya terakhir haid , yg jelas bulan oktober itu terakhir, tp sya lupa tgl nya. Mungkn krn haid sya biasanya sring telat. Jd sya kebetulan haid trkhir sya lupa itu kpn. Pas november kmren sya telat haid, stlh itu sya tespack dua kali Alhamdulillah saya hamil. ? , bun.. Sblm nya sya pernah pengobatan toxo,krn mmg sya punya toxo ,tp krn gk ada wkt utk brobat jalan ,dtmbh biaya dan jarak yg ckup jauh dr rumh sakit akhirnya sya brhnti. Bund.. Gmna ya.. Agar anak sya nnt stlah lahir bisa normal dan sehat tanpa kurang suatu apapun... Tolong bagi2 info dan tips nya donk ... Terimakasih bun..

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kemarin dikasih antivirus apa mbak? Saya hamil dengan IgG positif rubella, CMV, HSV1 dan HSV2 mbak. Selama hamil tidak terapi antivirus karena semua obgyn yang saya temui nggak meresepkan antivirus. Alhamdulillah saya sudah melahirkan 3 bulan yang lalu dan Alhamdulillah bayi saya sehat lahir batin. Untuk sharing ttg toxoplasma mbak bisa gabung di grup fb rumah ramah rubella, disana tempat kami berbagi dengan para pejuang TORCH (toxoplasma, other deases, Rubella, CMV, HSV1 dan HSV2)

Baca lagi
5y ago

Mba aku baru tau klo aku hamil bru kmren ,krn bulan november aku gak haid akhirnya aku testpack. Dan blm priksa ke dokter. Berhubung suami blm pulg kerja dr luar kota. Dua2 nya positif toxo mba..