Assalamualaikum saya baru pertama kalinya USG

Assalamualaikum bunda ada yg tau ini maksud hasil usgnya apa ya? Soalnya kmren dokternya gak ada penjelasanmalah disuruh Dtg lg 2 Minggu kedepan Mohon penjelasannya 🙏#bantusharing #ingintahu #firstmom

Assalamualaikum saya baru pertama kalinya USG
25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kayanya gk mungkin kl dokter tiba² cm bilang "nanti balik lagi" tanpa penjelasan dulu, mungkin dokternya udh jelasin singkat tp mbaknya gak mudeng gak fokus, cm inget disuruh balik lg doang

anda harus sigap tanya bun. buka smartphone lalu buka internet cari "apa yg harus ditanyakan saat usg tm 1". pantangan tm 1 apa sj, letak plasenta dmn, djj normal atau tidak dll.

diauruh balik lg 2 minggu krn dokternya ng blm jelas apa itu kantungnya atau bukan, semangat bunda, lain kali ditanya ya waktu usg, syg udah bayar tp gatau infonyaa

itu kayaknya br penebalan yg akan jd bakal kantung kehamilan bund makanya d suruh balik lg 2nggu kemudian utk memastikan apakah akan jd kantung atau tidak..

kyknya sama seperti saya Bun, masih penebalan rahim biasanya usia kandungan baru 4minggu, saya juga baru semalem d USG dan suruh balik lagi 2minggu kmudian

VIP Member

itu yg item itu kantung kemih gs? itu menandakan bisa penyakit seperti kista / apa, / tanda kehamilan / apa nah lebih jelasnya tanya dokter

Baca lagi
4mo ago

kalo ada ? nya itu bisa apa aja,, soalnya waktu itu aku pernah ada kista tulisanya sama gs? jdi kemungkinanya ini apa,,, kalo udah jelas ini kista tulisanya bukan gs? gni lgi tp apa gitu lupa,,, itu mah waktu aku ke spog diksh tau,,, krna pas usg ada kista aku ada gs? aku jg sama telat haid pas di usg blm keliatan jg kista aku,,, aku tanya gs? itu apa dijlsinya bgtu pas 2minggu balik bener aja kista,,, tapi ternyata aku hamil jg tpi krna kista membesar jdi kantung aku pecah sblmnya aku kebidan juga di teken purutnya trus keluar darah makanya aku ke spog pas usg purut ga keliatan kantungnya,,, pas usg transvaginal keliaatan kantung kehamilan tpi udah pecah

kyk nya blm ada jnin nya itu bund. msih kntong. dokternya nyuruh dteng 2 mnggu lgi untuk memastikan janin nya berkembang atau engk. kyk ksus sya dlu

beberapa dokter emng ada yg gitu gak banyak jelasin jadi kita yg harus aktif tanya, kalo tanya orang di grup ya gak paham bund .

Alhamdulilah dokter ku ramah dan aku juga yang selalu sering nanya” dulu bund trus dokternya jelasin dengan senang hati

malu bertanya sesat djalan dgrop ini ngk ada dokter kandungan bun namanya aja grup parenting perihal anak dn kehamilan