RS Sentra Medika Cisalak dr yun wahyuni spog

Assalamualaikum bunda2, qodarullah aku ada masalah jantung di kehamilan ini, rumahku di cileungsi awalny aku BPJS di RS hermina mekarsari, krn fasilitas jantung yg kurang. Aku di rujuk ke RS Sentra medika cisalak, krn kmrn waktu 30w kena serangan jantung. Kemungkinan bakal melahirkan di sentra medika nih.. mungkn bunda2 ada yg kontrol atau kenal sama dr yun wahyuni spog minta rivewny dong bun.. soalny beliau satu2ny dokter kandungan cwe dsn.. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Maaf bund saya kurang paham masalah itu. Yg mau saya tanyakan serangan jantung bunda ini memang sudah sering terjadi / baru ini terjadi? Dan ciri2 kena serangan jantung gmn bund?

4y ago

Amin amin bund. Maksih banyak

VIP Member

Aku pernah bun kontrol sama dr yu wahyuni spog, alhamdulillah beliau sangat baik dan ramah sekali dalam melayani pasien-pasiennya, dan juga sangat sabar bun.

VIP Member

Aku pernah juga bun lahiran di rs sentra medika cisalak, cuman aku dapet dokter kandungannya bukan dr yun wahyuni spog bun, jadi kurang tau ya bun.

VIP Member

Dari review teman-teman aku yang pernah cek kandungan ke dr yun wahyuni spog, beliau sangat ramah, dan detail dalam menjelaskan bun.

VIP Member

Revie dr yun wahyuni spog, beliau sangat baik bun, sangat sabar juga, dan yang paling penting beliau sangat jelas dalam menjelaskan.

3y ago

Maaf boleh tau Bun, beliau pro normal ga ya?

Aku belum pernah konsul sama dr yun wahyuni spog bun.