Seputar posisi bayi

Assalamualaikum bunda2, mau nanya Bun bln lalu USG posisi bayi duduk, td HBS USG posisix ms duduk 33 Minggu. Apa ms BS mtr ya bunda2?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Waalaikumsalam, Bun. Ketika bayi sudah berusia 33 minggu dan masih dalam posisi duduk, biasanya masih ada waktu untuk bayi bergerak ke posisi yang ideal untuk persalinan. Beberapa tips yang bisa dicoba untuk membantu bayi berbalik adalah dengan berenang, melakukan senam hamil, atau berkonsultasi dengan bidan atau dokter kandungan untuk teknik-teknik lainnya. Jika bayi belum juga berbalik sebelum waktu persalinan tiba, ada teknik medis yang bisa dilakukan seperti versi bokong luar. Tetap tenang dan konsultasikan terus dengan tenaga medis ya, Bun. Untuk bantuan lebih lanjut, bisa coba produk pompa asi yang bisa membantu kesehatan ibu dan bayi, klik link https://shope.ee/2fpC4xoqKy. Semoga dapat membantu, Bun. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

iya Bun sungsang kepala diatas pantat di bawah.. apa ms BS mtr ga bund. kt dokter x usaha sj lakukan gerakan2 kaya sujud lama.

posisi duduk maksudnya melintang bun?