bigo live

Assalamualaikum bun..sya mw tanya klok suami para bunda nonton atau liat bigo live..gmnaaa reaksinya๐Ÿค”๐Ÿ™„

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalau saya sih tidak akan mengijinkan bund. Aplikasi video semacam itu hanya mengundang hal2 yg tidak diinginkan karena kebanyakan memang video2 cewe2. Lebih baik uninstall. Jika lelaki terlalu sering matanya melihat yg tidak halal, maka yang halal akan berkurang keindahan dan kenikmatannya. Apalagi pada dasarnya Laki2 itu memang harus jaga pandangan. Kalau dia lihat video2 semacam itu (ga cuma bigo aja sebenarnya), nambah dosa dia juga. Sebagai Isteri kita juga punya kewajiban untuk mengingatkan. Kalau sudah diingatkan masih ga mau berubah juga (krn emang kita ga bisa mengawasi suami 24 jam), setidaknya uda lepas pertanggungjawaban kita, dosa ya tanggung sendiri. Kalau menurut saya pribadi, aplikasi semacam itu lebih banyak mudharatnya sih.

Baca lagi
VIP Member

Sebenernya ga hanya bigo live yah.. Semua medsos berpotensi berisi konten porno. Bigo live, snack video, meatme, skout, atau ig fb n twitter pun juga bisa bun... Fb dan Twitter banyaaak bgt malah.. Ku pernah liat d history suamiku soalnya wkwkwkwk.... Awal nya aku kesel ga terima marah dan bilang ku gak suka Selebihnya setelah berulang kali bilang.. Ku memutuskan untuk tidak mengetahui atau mencari tau lagi.. wkwk Untuk menjaga hati dan pura2 ga tau ajah... Wahahahaha bodo amatlahhh ya wkwk

Baca lagi

Tetanggaku jadi apa sih istilahnya, hahah ga ngerti juga. Tapi dia nyanyi2 gitu di bigo dan disawer ๐Ÿ˜‚ ketauan lah yang suka nyawer2 gitu ya pasti cowo. Trus juga pernah dapet kiriman di grup banyolan kantor, live sex yg disiarin di bigo walau hanya sebentar banget berapa detik gitu. Aku sendiri ga pernah instal, suami juga ga tau, tapi kayanya ga seheboh michat yg terang2an open bo gitu ya.

Baca lagi

Hal yang saat ini saya rasakan 12 tahun aku pikir suamiku tidak suka melihat hal semacam itu,padahal suamiku pendiam dan jarang berbagi kontak mata dengan cewek saat sedang berpapasan..tapi kenyataannya suamiku memiliki aplikasi itu .dan akhirnya Allah kasih tau aku .dan saat inisaya sedang proses perceraian dengan dia.. terimakasih BIGO karena anda saya tahu suami saya orang semacam itu.

Baca lagi

suamiku pernah izin pngen punya apk cocofun klo gasalah sama tiktok karna liat temennya pada dapet duit gitu lah, emg gaada sex gtu tp banyak video cwe yg seksi juga kan ga ikhlas, saya marah akhirnya dia gajadi download hhe, pokonya jangan dibiarin bund aplikasi apapun yg mengundang bibit bibit mata jelalatan jangan sampe

Baca lagi
VIP Member

suami pernah punya aplikasi tiktok, ya aku tonton lah.. banyak dia memfollow akun2 cewek seksi, lalu aku unfoll diam2 setelah clear baru tak kasih tau dia, tak ganti dgn memfollow akun2 dokter anak, dokter kandungan, akun2 dakwah, akun info2 medis, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

3y ago

iya.. sekarang suami yg lebih update soal perkembangan si utun. aplikasi ini aja aku downloadnya di hp suami. suami sering mantau jadinya..๐Ÿ˜‚

Barusan mergoki suami lgi nonton bigo live. Astaga sampe bingung mo blg apa. cuma bisa sabar.. tapi kok gue jadi jijik gitu ya. Kira2 gue harus gmn ya?

ngamuk๐Ÿ˜‚ suamiku aja liat tiktok cewe joget2 meskipun hijab aku uda emosi apalagi bigo๐Ÿ˜ tp alhamdulillah suamiku gatau soal aplikasi bigo ini.

dulu pernag tapi nontonnya bareng saya bun.. tp langsung diuninstall sama paksu.. soalnya isinya gak jelas, unfaedah katanya.

udh berubah jd singa saya bund klo paksu berani2 ๐Ÿฆ tpi Alhamdulilah misua saya gk aneh2 orgnya.