Tespack salah

Assalamualaikum bun.. Sekedar sharing saja sambil mencari pencerahan barang kali bunda2 dsini ada jg yg pernah mengalami. Jadi gini HPHT sy 6/2/22 lalu dan shrusnya jdwal mens dibulan ini 8/3/22 tapi tak kunjung mens. 6 hari telat krna pnasaran akhirnya sy cb tespack stelah sholat isya dan trnyata 2 garis tapi yg satunya masih sangat samar, kemudian besok paginya 14/3/22 bangun subuh sya coba tespack lg hasilnya 2 garis lebih jelas dari yg sbelumnya. Sy dan suami sudah sangat bahagia krna ini penantian 3,5 tahun pernikahan kami bun.. tapi pagi ini 17/3/22 sy cb tespck lg bun dan hasilnya 1 garis. 😥 Mgkn ada bunda2 disini yg tspacknya positifi stelah bbrapa hari kmudian jdi negatif??

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saran aku,klu blm sempat prg usg bunda konsumsi asam folat 1000mg 1x1 untuk jaga2. klupun tdk hamil asm folat jg baik untuk promil. kasus sy kmrin sprti itu. bahkan sy konsumsi folamil genio yg vitaminnya lengkap untuk bumil pdhal blm usg. pas terlambat 2 minggu sy prg usg alhamdulillah sdh ada kantong tp janinnya blm kelihatan. worry banget tp dikasi obat penguat sm dokternya. 2minggu kmudian udah klihatan janinnya. sy jg penantian 3 tahun bun,alhamdulillah skrng udah 24week. skrg bunda jangan kecapean dlu,nnti klu udah telat 2 minggu ke dokter usg biar bisa dapat obat penguat soalnya obat penguat harus pqke resep dokter. jgn tunda lama2 kontrolnya yah bun krn kehamilan ini sngat berharga. Semoga berhasil bun.. Aamiin

Baca lagi
3y ago

Aamiin. iya bun emang perjuangan hamil bener² cobaan banget untuk kita2 yg susah hamil😭 setiap bulan slalu baper. semoga kali ini berhasil bun Aamiin. InsyaAllah tuhan memberi disaat yang tepat. apapun hasilnya nnti tetap semangat bun. 💪

Coba usg bun, saya dulu cuma sekali tespek waktu telat seminggu waktu bangun tdr (waktu yg bagus buat cek pakai TP) trus ke bidan dikasih vitamin asam folat dan kalsium trus disaranin 2 minggu lg buat usg ke spog dan saya usg uk 7w1d usg abdomen alhamdulillah sudah ada calon janin dan djj. Saya jg penantian 3,5 thn bun. Berarti bunda sudah telat seminggu lebih ya? Coba konsul bidan tanya kapan tepatnya buat usg dan coba usg bun.

Baca lagi
VIP Member

kehamilan pertamaku gini juga bund, waktu cek ke dokter sudah ada kantung kecil, tapi besoknya waktu aku testpack berubah jadi 1 garis, 3 hari kemudian keguguran. kehamilan kedua yang sekarang dibantu penguat karna dokter bilang kemungkinan hormon hcg ku yang rendah. ada baiknya ketika testpack sudah garis 2 langsung ke dokter ya bun

Baca lagi
3y ago

aminnn. semoga hasilnya baik baik ya bun semuanya 🙏

TapFluencer

Kalau bunda merasa sudah telat menstruasi tapi tidak kunjung mens, dan sudah melakukan uji test urin hasilnya positif. bunda bisa periksakan ke bidan atau usg ke dr.spog untuk memastikan bunda hamil atau tidak. karena kalau hanya pake testpack aja kemungkinan bisa salah, mungkin salah pemakaian atau testpacknya yg tidak fungsi.

Baca lagi
3y ago

Bismillah, semoga positif hamil ya bun.

pernah bun , aku dulu tespek hampir tiap hari . awal² garis 2 . terus bbrp hari kemudian garis 1 . di usg masih penebalan . terus 2 minggu kemudian usg lg udah ada kantong . dan sekarang alhamdulillah udah 13w . jangan lupa minum asam folat aja bun sama jangan terlalu cape .

3y ago

Semoga ini memang hcg-nya. Smoga ini baik2 aja dan yusul bunda isi jg.. Aamiin.. Makasii ya bund jdi lebih tenang jadinya, ntar mlem mau usg dlu.. bismillah..

pengalaman q ya . q beli test pack ga cuman 1 atau 2 . Dan bukan cuma q pake , tapi suami juga . jadi q bisa bedain testpack NY ngaco apa engga .

mau tau info seputar parenting? cek ig @handayanidesiii .. ada giveaway bagi bagi pulsa gratis setiap hari jumat ..

coba nunggu semingguan lagi bund prksa ke dokter lbih jlas .. slama seminggu bunda jgn cpek2

3y ago

Terimakasih sarannya bun 🙏

aamiin bun , semoga malem ini dapet kabar baik ya bunda . semangat 🤗

coba di usg lebih jelas bunda,jadi tidak merasa penasaran.

3y ago

Aamiin Aamiin Allohumma Aamiin Mkasii bnyak bund