Stroller

Assalamualaikum.. Bun, bagi pengalaman dan rekomendasi ttg stroller dong. Budget 1.5-2jtan. Yang kokoh, nggak terlalu berat, bisa hadap ibu, lipetnya gampang dan bisa dibawa pake motor. 😁

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Sy beli babyelle ezSwitch bun.(1.450 an di blibli.com) Reversible seat. Bs hadap bunda. Tinggal copot dudukannya aja. Lipetnya jg lumayan gampang. Enteng jg cmn 7kg an. Uda dpt tas juga. Blom coba bawa pake motor jg sih. Dan belom cabin size setau sy. Atw bs coba liat babyelle avio rs(1.6jt an). Jg bs hadap bunda. Tp klo sy, gak suka nya, avio rs itu reversible handle. Jd klo pas hadap bunda, roda belakang jd roda depan. Dan takutnya, manuvernya agak susah. Karna ban belakang gak 360°. Ini jg sama dpt tas jg. Dan lipetnya lebih kecil dr pada ezSwitch.

Baca lagi
4y ago

Roda 4 bund.

VIP Member

cocolatte aja bun, ada seri apa gitu saya lupa. kokoh, knockdown nya juga gampang. cocok utk travelling. krna kalo babyelle seingat saya hrga agak di atas cocolatte dikit saya punya pliko juga, tapi ngga kokoh. dudukan bentar aja sudah patah. pas knockdown juga ngga mulus, agak kayak nyangkut2 apa gimana gtu.

Baca lagi
4y ago

Oh okee.. Makasih banyak ya bun.