Cerita melahirkan di 40weeks

Assalamualaikum, alhamdulillah anaku lahir pada tanggal 29 April 2022 dgn segala perjuangan 🥲 awalnya jadwal induksi tgl 27 April karena belum ada tanda2 melahirkan, lalu setelah 2 hari sampai 29 April pagi saya menyerah karena pembukaan tetap stuck di pemb 2. Akhirnya 29 April siang dokter melakukan operasi SC di jam 14.00 dan dedek lahir di jam 14.15. Qadarullah pada saat SC ternyata ditemukan 2 miom di rahim saya yg selama ini tdk pernah terdeteksi☹️😭 akhirnya suami meminta untuk dokter mengangkat miomnya dan dedek ternyata BBLR dgn berat 2.1kg. Selama diperut dedek berjuang melawan miom sedih rasanya, tapi alhamdulillah walaupun BBLR dedek sehat sekali. Doakan ya bunda2 dedek sehat2 terus ☺️🥹

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

emg ngga pernah usg kah?? klo sering usg kan kelihatan miomnya sma ketahuan bb janin nya. jdi bisa menghindari bblr

2y ago

Setiap bulan saya usg bun, dan bb janin saya terakhir usg 2.7. Ternyata pihak rs salah timbang BB, pas kemaren anak saya ke dr anak BB anak saya skg 2.9.. makanya saya bingung ini kesalahan rs sama spog banyak sekali sampai2 miom aja ga kelihatan, kecewa sih saya pdhl bnyk yg bilang spog ini bagus..

lah masa ga tw ada miom? hamil 9 bulan ga pernah usg?

2y ago

Iya bun, pdhl tiap bulan saya usg.. kata spognya miomnya kehalangin smaa dedek di perut, wkt awal usg transvaginal memang rahim saya bersih. Seiring tumbuhnya dedek ternyata miomnya jg tumbuh kata spog nya..