datang bulan

Assalamualaikum Wr Wb Hai bun, saya mau tanya nih, setengah tahun aku ikut kb, 5 bulan kb pil dan satu bulannya suntik, dan semenjak ikut kb datang bulan ku nggk lancar, trs saya putuskan untuk berhenti kb dan udh hampir 1 thn saya gk datang bulan, tiap bulan saya slalu nyeri di Perut ,saya kira mau datang bulan eh trnyata nggk bun, dan juga sudah saya priksain, katanya gk ada apa" katanya hal yg wajar kalau ikut kb, gtu! Saya cuman ingin tau biar datang bulannya lancar gmna ya???

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mungkin pengaruh KB suntiknya masih ada bun, jd bunda gak datang bulan, semoga gak papa bun,, kalau mau promil, coba minum susu aja bun atau minum vitamin..

5y ago

susu prenagen emesis yahh kalau gak salah, itu persiapan utk kehamilan bunda, kalau vitamin, minum vitaminnya ibu hamil aja.. kan kandungan nutrisinya lengkap, bagus juga utk tubuh utk persiapan kehamilan.. 😁

ada mom obatnya di bidan atau dokter obat buat lancarin haid setelah lepas kb. tmn juga prnh konsumsi obat itu, cuma gk tau nama obatnya

5y ago

udh 3 kalai ke bidan and dokter, udh di kasih obat pil buat pelancar haid tapi tetep aja blum haid juga?

ohh ya saya juga pernah minum manjavikan produk dari msi, katanya sih buat ngelancari haid, tpi tetep aja masih blum haid ?

kalau bisa jangan kb suntik bun tkt kering ..

5y ago

saran saya coba bunda makan kurma muda , memang sih harga nya lumayan mahal. namun Alhamdulillah sdra saya berhasil langsung haid dan hamil..

konsumsi buah zuriat bun ..biar lancar haidnya..

5y ago

harga juga gak mahal ... bisa dibuat untuk promill juga..😊