assalamualaikum ukhti, mau tnya biasanya kehamilan trimester pertama ad yg blng kluar flek darah ringan,saya hamil 8week,sampai skrng blm ad kluar flek, apa stiap ibu hamil itu macam² yg di rasain ?

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Setau saya memang setiap kehamilan itu beda", tapi flek darah itu bukan tanda yg baik bagi ibu dan janin, karna flek darah salah satunya dapat diartikan sebagai tanda ada kebocoran pada jalur lahir bayi, itu bisa membahayakan janin. Klo bunda ga ngalamin, justru harus bersyukur, berarti ibu dan debay sehat. InsyaAllah.

Baca lagi

setiap orang sepertinya beda beda Bundaa. normal kok seharusnya, mungkin Bunda bisa coba artikel seputar flek saat hamil disini: https://id.theasianparent.com/flek-saat-hamil kebetulan aku baru baca juga soalnya. :) sehat terus yaa bun!

Baca lagi

Saya sampai 8 bulan ini juga nggak keluar flek bund .dulu pernah khawatir juga karena banyak yang bilang gtu "biasanya ada flek" .pas tanya ke bidan malah di jawab "justru kalau nggak ada flek itu bagus bu" 😊

Sya jg ga kluar flek bun... Tp prnh suatu hari, sya keputihan tp ada cmpuran coklatnya. Tp sdkit sekali. Entah itu drah implantasi at bkan.. Yg pnting Qt smua shat2 ya bun.. Aamiin..

Saya dr awal tau hamil,gak pernah ad flek SM Skali Bun, Alhamdulillah skrg UK 8week . . Salam kenal yaa bunda". Smua,semoga senantiasa sllu di beri kesehatan baby nya.Amiin🤲

Waalaikumussalam bun. Saya dari awal hamil ngga keluar flek sama sekali. Alhamdulillah janin sehat sehat semuanya normal. Sekarang udah masuk 22 weeks.

Bagus malah gak keluar flek bund, saya aja waktu 8 week keluar flek ketakutan banget, Alhamdulillah sampe sekarang 27 week gak kenapa2

VIP Member

Waalaikumsalam malah bgus itu bund . Saya aja slama hamil ngeflek smpe 2 kali tp alhamdulillah dedex kuat 😊

Waalaikumsalam. Aku juga pas pertama hamil ga keluar flek bun. Sekarang alhamdulillah udah 33w 😊

saya kluar sdikit darah segar pas ktauan hamil.. trus plek wrna coklat cuma 2x..wktu uk 4week.