Merencana kan Kehamilan.

Assalamualaikum...Ibu ibu/Bunda bunda yang baik hati... saya mohon saran nya saya kan sudah telat 10 hari datang bulan.saya sudah cek pake test pack tetapi hasil nya negatif dan satu garis merah.kira2 itu kenapa ya bun..??? mohon saran dan bimbingan nya .Terima kasih??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

walaikumsalam.bunda... sya jga pernah bund telat 2minggu datag bulan, ditest ternyata negatif....faktorny bsa bnyak hal bund kl menurut sya, kecapekan, stress, mikirin banyak hal, trus asupan makanan kita nggk baik... makan seadany yg pentig perut kenyang... saran sya coba deh bund... istrht ckup, asupan gizi dperbaiki... dan yg pentig jgn stress

Baca lagi
6y ago

iya bunda makasih saran nya ...mungkin juga saya kurang asupan gizi klu istirhat alhamdulillah saya cukup karna sya ada dirumh.

mungkin bunda kecapean bun makannya haid telat .. coba nanti seminggu lagi di tespek lagi bun ,, paling bagis tespek urin bangun tidur pagi ya bun

6y ago

iya bunda makasih...saya kemarin pun coba test urin nya setelah bangun tidur.nanti saya coba lagi minggu depan buat ditest pack kembali.

aku juga sama bun, td cek ke bidan katanya coba test pack lagi minggu depan

6y ago

oh iya bunda makasih saya kan coba lagi minggu depan buat coba di test pack lagi.

VIP Member

Dicoba TP lagi minggu depan nya bun, semoga dpt garis dua.

VIP Member

bisa jd ada pikiran