Flu Saat Hamil :(

Assalamualaikum, dari awal hamil sampai skrg ini sudah masuk 8 week aku gampang sekali kena sakit flu, pilek, bersin2 yg cukup mengganggu sampai tenggorokan sakit :( aku tahan2 soalnya katanya ga boleh minum obat hiksss kemarin kontrol ke dokter tp lupa tanya huhu.. aku mau tanya bunda2 sebenernya boleh gak sih minum obat flu saat hamil? Kalo misalnya boleh nama obatnya apa ya? Makasih :)

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku juga kmren flu bun bersin" juga malah sampe bikin sakit perut kanan bawah .langsung priksa ke dokter dan di kasih obat demam dan anti nyeri .alhamdulillah sekrnk flu nya sembuh bun.bunda priksa aja langsung jgn beli obat sebarangan tanpa rekomendasi dari dokter

5y ago

iya bun aku sampe sakit perut bagian bawah kalo bersin2. iya bun nanti balik lagi ke dokter deh.. iya duh ngeri beli obat sembarangan nih. terima kasih bun infonya :)

saya juga sempet kena flu batuk bun, terus periksa ke bidan, kata bidan kalo ada tanda tanda ga enak badan minum cdr aja atau vitamin c yang lain yang alami dari buah buahan. saya manut aja alhamdulillah sembuh bun. tapi beda beda ya bun kondisi ibu hamil.

5y ago

semoga cepat sembuh ya bun😉

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-112518)

sama bun tpi aku lngsung periksa k bidan dan alhamdulillah smbuh krna mnum obt dr bidan

5y ago

iya aku lupa kemarin mau tanya dokternya :( jd harus balik lagi ke dokter deh.. terima kasih bun sharingnya :)

VIP Member
5y ago

waah terima kasih bun :)

berkumur dengan air hangat yg di campur dgn sedikit garam

5y ago

iya bun, banyakin istirahat juga yaa bunn