BB naik sedikit

assalamualaikum bunda2, mau tanya ini aku lagi hamil 27 minggu BB aku naik nya cuman dikit2 kadang berubah2 di rumah di timbang 46, di posyandu 47, pas di klinik 44 .. tekanan darah ttp 90/60, tapi g pernah pusing ketika di cek leb darah ku normal HB pun normall tapi ketika di USG BB bayi melebihi normal apakah nanti berpengaruh saat persalinan

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Setiap timbangan biasanya punya akurasi yg beda beda bunda.. Kadang perbedaannaya bisa 1 kilo lebih.. Pengalaman hamil saya kemarin begitu, biasanya saya siasati cari timbangan yang "baru" .. Teman saya ada yg BBnya turun 10 kg selama hamil.. tapi janinnya BB naik terus, Bunda banyakin yoga atau senam kehamilan ya.. dan si janin terus diafirmasi positif untuk lahiran normal dam lancar..

Baca lagi
VIP Member

usg kadang ga akurat sih bun, tapi klo BBJ lebihnya kebanyakan aku juga takut ga bisa lahir normal jadi aku kurangin manis2 gt, eh malah kmrn kurang dikit bbjnya.. btw, aku juga 27w tensi 90/60 plg tinggi 100/60, bb juga naik 4kg doang tapi kondisi bayi semua normal..

bisa jadi bun..apalagi klo normal..pasti berpengaruh