cara hadapi mual muntah

Assalamualaikum bunda" saya baru hamil 6 minggu kebetulan ini kehamilan pertama saya, saya mau tanya kpd bunda disini. cara menghadapi mual muntah bagaimana? dan makanan apa saja yg bisa mengurangi gejala tersebut bun? oh iya, selain itu juga saya ada asam lambung sblm kehamilan ini, jd mual muntah saya cukup hebat menurut saya karna mungkin saya blm pernah mengalami kejadian ini sblmnya. mohon bantuannya bunda jika yg tau ttg ini

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama Bun . ini kehamilan pertama saya . dan sama persis saya juga punya asam lambung tinggi, bahkan sampe dirawat. duh nyiksa. sekarang usianya pun ngga beda jauh. saya baru 5minggu . mual muntah hampir setiap saat setiap waktu. makan ini itu ngga enak . sekarang sih banyakin makan buah sama sayuran aja Bun . setiap kali ngemil. ngga ngebiarin perut kosong .. sensitif banget .

Baca lagi
6y ago

oke bun terimakasih saran nya, nanti Insya Allah sy coba demi si calon buah hati jgn sampai mama nya sakit.. makasih lagi bunda

mual pada trimester pertama itu sudah wajar bunda.. atau mungkin bisa d coba minum air kelapa muda, insya allah bisa mengurangi rasa mual.. saya dulu pernah minum air kelapa muda bbrp kali.. trus saya imbangi dg minum susu prenagen emesis.. alhamdulillah cocok bundaa.. mualnya berkurang, trus klo beraktifitas lebih semangat..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-119039)

coba bunda periksain supaya bunda dikasih obat menghilangkan mual