oprasi cesar

assalamualaikum bunda.. lahiran pertama anak saya harus oprasi cesar.. bisa gk ya anak kedua lahiran cara normal.. jarak saya hamil dgn anak pertama 3 thn lebih..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-104213)

VIP Member

bisa kok bun melahirkan normal setelah melahirkan caesar. tapi karena kondisi setiap ibu hamil berbeda-beda. lebih baik konsultasikan terlebih dahulu keinginan bunda tersebut dengan dokter kandungan

VIP Member

bisa banget bun, banyak2 memberdayakan diri dari awal hamil yaa. bisa mulai ikutin kelas VBAC, di IG "bidankita" itu ada bun. Karna persiapannya g instan jdi harus dimulai persiapan sedini mungkin.

sy jg cesar dn 2thn udh hamil lg skrg kandungan q usia 5bln.. kt berdoa aja bun semoga d kasih keajaiban tuhan

cesar nya knp bunda? pas anak pertama?

6y ago

ari2 nya di bawah nutupin jln lahir.. tp kok stiap sya priksa k dokter kandungan malh nakutin klo istilahnya lbih baik anak kedua oprasi lg soalnya takut jahitan yg lama blum kering.. lah klo mw mriksain bekas sesar lama kmna ya bun.. soalnya sya pingin lahiran normal