deodorant

assalamualaikum. . bund mw tanya, klw lagi hamil pake deodorant aman gk ya?. karena ada yg bilang bahaya kandungannya buat bumil..

46 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

wkwkwkwkwk. ASBUN tu org. (Asal Bunyi) gak bahaya kok bun yg penting jgn diminum deodorant, klo diminum ya bahaya. hahahaha. saya pakai deodorant + parfum terus pas hamil gak ada komen apa" dr dokter yg meriksa kandungan saya. positif thinking aja bun, mungkin tu org yg ngomong BB (Bau badan) pas hamil dan suaminya gak bisa beliin jadi istrinya ditakut"in. wkwkwkkwkwkwk... 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Baca lagi

Pake batu tawas/kristal aja lbh aman emg ada kandungan yg brbhaya buat bumil coba di searching aja bun.. Penelitian gk prnh asal ngomong kq sy jg lg hamil cari info sebanyak mungkin bru tau klw lbh aman pake batu cristal murah loh dan awet efeknya bikin kering seharian dan gak bau yg jelas klw ada yg lbh aman kenpa gak bun..

Baca lagi
5y ago

batu tawas kaya gimana?

sy gk pkek deodorant dr masih abg jrang pkek deodorant krna kebiasaan pkek deodorant yg d toko² bikin ketek hitam ... sy pkek batu tawas itu bun ,d cmpur air truh d tmpat deodorant, mantul gk ad bau sama skli n bkin ketek putih bget , suami dlu ketekx hitam ,stlah nikah tak pkek.in itu ketekx jd putih bun

Baca lagi
5y ago

makasih ya bund infonya

Saya gapake dari dulu sih bun Jadi kalo sekiranya saya bau, berarti makan saya ada yg salah..benerin makan nya aja Soal nya worry, banyak yg ketek nya item hehe Pas hamil malah makin gabrani pake apaapa Kusutkusut deh muka sama badan Tapi saya cari aman sih bun, takut kenapanapa sama baby..kasian

Baca lagi
VIP Member

Saya tetep pake bun, gak bisa kalo ketek jadi bau mah 😅 Tapi kalo buat pergi2 aja sih, kalo dirumah enggak. Soal kandungan aluminium nya itu akan bereaksi kalo kulit kita pas terluka, misal habis dicukur. Selagi penggunaan nya tepat gak masalah bun. Sama hindari yg ada paraben nya, itu aja kok.

pake aj bun saya pun pakai , mitos itu mah bun ya masa ibu hamil smua smua ga boleh ya kali ibu hamil harus bau dan dekil bin kumel kan ga bun heheh selama bertaraf wajar dan g berlebihan aman bun. yg pntg slalu berpikir positif .

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125404)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-125404)

Saya pake, ya kasian juga sih sama suami kalo kitanya jadi kucel suami juga butuh kan pandangan enak dan harum seger dari istrinya cuma saya sekarang kalo belibeli produk ya harus lihat ingredients nya

aku berenti pke bun. penggantinya aku pke SR12.. bentuknya air gtu, tinggal disemprot. infonya SR12 aman buat bumil dan busui..