Mau tanya

Assalamualaikum, bun mau nanya saya kan baru nikah 4 bln tp saya pingin punya anak sedangkan suami saya, ga pernah ada di rumah paling sebulan sekali bertemu cuman 2 x, kira2 apa saya bisa hamil ga ya bun soalnya suami ga ada di rumah terus..

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Insha Allah bisa, kl bisa ketemu pas lg masa subur aja, jd HB di masa subur biar peluang hamilnya lbh besar. Diprogram yg gitu aja, ato beli vitamin agar cpt hamil, apalagi nikahnya blm setaun kan, kl udh lbh dr setaun dipikir lg solusinya.

6y ago

Ya bun makasih

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108343)

Wlkmslam. Insya Allah bisa bun, walopun cuma 1hari ketemu klo Allah sdh berkehendak tdk ada yg tdk mngkin. jgn lupa di ingat ingat masa subur nya bun

biasanya yg jarang ketemu dan jarang hb itu cepet hamil bun aku ini hamil anak kedua dan ketiga efek LDR suamiku pulang sebulan sekali ..

6y ago

Masa sih bun, ya apalgi suami saya kalo pulang ga lama, datang mlm besok pgnya pergi lg dan hb juga cuman sekali 😓

Ins. Allah bun,kan itu semua rahasia Allah. Biar tiap hari ketemu kl blm waktunya hamil ya harus sabar. Ikhtiar ya bun. Jangan putus asa

suami bunda kerja dluar kota? coba bunda ikut tinggal sm suami disana, semoga aja bisa cepet hamil dengan ketemu dan hubungan intens.

6y ago

Suami saya dagang buah2an bun keliling tp dia ga pulang kerumah,

Ya bun ini juga suami kalo pulang pas masa subur saya aja bun tp sampai saat ini belum hamil sedih 😓

VIP Member

bisa saja bun, biasanya lebih efektif jika di cek masa suburnya supaya persentase pembuahan dan menjadi hamil lebih tinggi

6y ago

Mudah2an ya bun, bisa hamil

Coba ditunggu momen yang pas aja Bun, nanti kalo misal Bunda hamil tapi jarang ketemu sama suami gimana perasaannyaa

diprogram ya bunda, atau bunda ikut suami tinggal diluar kota agar bisa intens