IRITASI KULIT

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh... Bun, saya mau nanya. Gimana caranya ya bun biar pantat anak saya kulitnya kembali seperti semula ? Ceritanya gini, dulu aku kan pernah makein pempes, awalnya pake pempes merk merries selama 1minggu itu gpp, kan aku dinasehatin sama tetanggaku, katanya kalo mau dipakein pempes buat bayi baru lahir, pempesnya yaa harus khusus baby newborn. Kan aku cari tuhh dialfa nahh akhirnya ketemu merk MAMY POKO NEWBORN, selama saya pakein itu, ternyata kulitnya iritasi, dan gk cocok pake pempes merk MAMY POKO. Akhirnya aku berhentiin sebentar, masih ada sisa pempesnya dan masih aku pakein, tetapi sebelum saya pakein saya olesin dulu itu pantatnya sama OIL merk CUSSON. Alhamdulillah cocok, dah gk iritasi. Dan sekarang saya kembali makein pempes merk MERRIES. Itu gimana caranya ya bun, biar kulitnya kembali normal. Aku kasihan, liat kulitnya kaya pd putih² gitu kya terkena panu☹️ #seriusnanya #bantusharing #jangandibully #firstbaby

IRITASI KULIT
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

foto nya hapus!!!! ntr di jadiin bahan ke konyolan nya org P'A bisa kan cuma kasih tau tanpa harus foto kelamin anak nya? mikir ga si itu vital yang sensitif bgt!! otak nya di pake deh walaupun udh di blur ttp aja ga pantas. jangan HP aja yg canggih orak harus lebih canggih ntr itu bisa di pertanggung jawabkan loh di akhirat sana!!

Baca lagi
VIP Member

coba pake salep yang merek ini bun, kemarin kaka saya anaknya juga gitu, iritasi ruam popok dan alhamdulillah sekali pake langsung sembuh ..tapi memang untuk harganya lumayan banget bun.

Post reply image