Mau tanya dong, soal kaki bengkak

Assalamu'alaikum selamat siang bunda, maaf Bun di sini ada yang kaki nya bengkak di UK 38 Minggu gak? Minggu kemaren kempes bengkak nya, sekarang malah bengkak lagi , itu penyebab nya apa ya Bun? Dan apakah mempengaruhi untuk lahiran normal nanti ? Soalnya buat persiapan lahiran normal nanti nya. Tolong di jawab ya Bun 🙏🙏😔😔 #seriusnanya #bantusharing

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waalaikumsalam bun, saya 37w5d dan bengkak juga kakinya. kalo saya sih karena bb naik banyak jd aliran darah kurang lancar. dokter saya nyaranin banyak gerak dan ga diem di 1 posisi dalam waktu lama mau duduk atau berdiri. kalo abis banyak berkegiatan juga suka jd bengkak, kalo ini solusinya rebahan dan kakinya diganjal sampe lebih tinggi dr jantung. tp ada juga karena gejala preeklampsia, makanya harus kontrol dokter dulu kalo bengkaknya ga hilang2. kalo cuma bengkak karena aliran darah ga lancar sih ya gakan pengaruh pas lahiran sih. kalo preeklampsia yg bahaya.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4500817)

tensi normal? tes lab protein urin negatif? kalau iya itu normal.