Bayi 1 Minggu bisa miring

Assalamu'alaikum mom's semua. Mom's saya baru melahirkan sekitar 2 minggu. Saat baby saya berusia 1 minggu,ada saat dimana saya sedang ke belakang karena kebelet pipis.Karena sebelum saya ke kamar mandi baby saya masih dalam keadaan tertidur makanya saya tinggal. Gak lama dia bangun dan nangis,nangisnya si bukan nangis yang heboh,cuma nangis seperti manggil manggil.Akhirnya saya selesaikan aktivitas saya, saya terkejut liat anak saya sudah dalam posisi miring nyari puting padahal dia pakai bantal baby.Udah gitu beberapa hari kemudian dia tidur tapi bisa merubah posisi seperti memutar.Sampai-sampai dia guling dari kasurnya. Apakah bunda disini ada yang pernah punya pengalaman seperti saya?

Bayi 1 Minggu bisa miring
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Anak saya belum seminggu juga udah seperti itu, Bu. Gpp kok asal tetap dalan pengawasan.

2y ago

iya mom,makanya suka was was dan suka gak tenang kalau ninggal dia sendiri/pun saat tidur malam, takutnya dia tengkurap padahal dia belum kuat nahan kepala sendiri,takut gak bisa nafas dianya karena mukanya ketekan kasur.

maa sya Allah hehhe lucu yaaa udh bs miring hehe. ank ku 2 bulan baru bs begitu bun ..

2y ago

Iya mom makanya khawatir kalau ninggal dia sekarang tidur malem pun jadi suka bangun saya, khawatir nya karena dia belum kuat nahan kepala, takutnya dia tengkurap dan gak bisa nafas aja gitu mom.Anakku yang pertama malah 4 bulan baru bisa miring2.