bumil

Assalamu'alaikum.. Mau tanya ni.. adakah bunda2 disini yang mengidap cacat skoliosis dan sudah punya baby? Sharing dong pasca melahirkan dlu bisa lahiran normal atau memang bener2 harus sc? Saya trmasuk pengidap skoliosis dan sudah di vonis sc.. bingung suami belum dpet kerjaan blum punya tabungan.. buat bpjs pun sdah sudah 😭

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya lupa bunda, kalau tidak salah ingat dia bb 45 sebelum hamil dan tb 164..tergolong kurus juga utk tinggi badan segitu.alhamdulillah saat hamil, mau tidak mau karena memikirkan janin dia rajin makan, meskipun makannya harus disuapin suaminya dulu.hihi jadi memang suaminya alhamdulillah telaten sekali.

Baca lagi
4y ago

Sama persis seperti adik saya bunda...dia kayanya makan supaya badannya ada tenaga aja,maksudnya porsi makannya jg sedikit sekali ...bahkan kalau ngambek dulu dia kuat seharian nggak makan.hehe tapi kalau lagi hamil yg dipikirkan bukan hanya diri sendiri lagi, tapi ada janin yg memerlukan nutrisi yg baik.terlebih trimester awal adalah masa krusial pembentukan otak pada janin.sehingga karena yg dia pikirkan anaknya, dia juga selain rajin minum vitamin, susu hamil pun dia minum.

Adik saya skoliosis alhamdulillah bisa lahiran Normal bu

4y ago

Klo boleh tahu BB adek bunda berapa ya? Skrg hamil 29 week BB masih 40

Second opinion cari dokter lain coba konsul

Semangat ya bunda

4y ago

πŸ˜πŸ˜πŸ’•