Cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk

Assalamu'alaikum bunda² gimana ya cara ngilangin bekas gigitan nyamuk,bekas gigitannya jadi hitam gitu bun anakq usia 4 bulan. #bantusharing

Cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk
3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

nanti jg hilang sendiri kok. anak sy klo digigit nyamuk langsung sy oles minyak kayu putih jd gak bikin bentol dan berbekas. nah yg lebih penting lg gmn caranya supaya anaknya gak digigit nyamuk lagi, kan percuma jg dihilangin bekasnya yg skrg trus nanti msh digigit lg ya bakal muncul terus tuh bekasnya...

Baca lagi

Kasih lotion aja, intinya harus lembab kulitnya, kalo lembab regenerasi kulitnya cepet, jadi nanti cepet ilang juga

buds organic, save our skin lotion

10mo ago

iya bunda 😊