Cemas persalinan

Assalamu'alaikum bunda". Disini adakah yg cemas / was" ktika mendekati hpl?? Aplgi khmilan ank pertama. Sya sudah berusaha tenang dan santai, tpi karena denger" klo mlhirkan itu sakit sekali jdi kedengerannya kek serem๐Ÿ˜–. Btw buat yg sudah berpengalaman bisa ksih tips dan solusi dong bund hehe. #seriusnanya #bantusharing #ingintahu

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Melahirkan tidak semenakutkan yang kita bayangkan bunda, tenang aja bawa santay, saya dulu melahirkan anak pertama juga was2 dan sedikit cemas tapi saya coba bawa happy aja karna gak sabar pengen cepet2 liat+gendong anak sendiri,setelah anak kedua lebih santay lagi karna udah tau rasanya gimana. jadi seriusan deh gak usah panik cemas atau banyak pikiran, banyak berdoa aja biar semuanya lancar bunda .

Baca lagi

sebaiknya jgn dengerin kata orang2 bund. sakit itu kan ada batasnya. yg ngerasain juga kitaa. jgn cm denger denger aja bund sakit mah pastilah sakit. tp yg nakutin emg kelewatan si bund menurutku padahal sakit nya yaa ga seberapa karena terbayar semua pas udh denger suara anak kita nangis. bawa santai aja bundd jangan dipikirin.

Baca lagi