berbagi tips dong bun..

assalamu'alaikum selamat pagi bunda2 cantik mau mnta tlg berbqgi tips dong. saya lagi hamil 5 minggu. berat badan sblm kehamilan emg lagi naik2 nya. yaitu 56.7 kg. skrg mgkin skitar 57 kg. dengan tinggi badan 155cm. berat badan sy sblm nikah adalah 49/50kg . gmn caranya ya bun pgen mengurangi lemak tubuh tp ga menyakiti janin di dalam kandungan? soalnya sy hawatir nti bayi sy tertimbun lemak?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Hi Bun, kemaren ini aku naik 8 kilo in total. Caranya yaitu dengan makan yang sehat2 aja, ganti karbohidrat dan gula sama buah. Ngemil juga sehat, kayak kacang hijaunya pake susu, bukan santen. Lalu minum manis2 kayak teh dan bubble drink, aku ganti pake jus buah tanpa gula. sehari aku juga bs makan 3x buah buat camilan, ngaruhnya juga sama ke belakang lancar tanpa ngeden. semoga berhasil juga. enjoy pregnancy!

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-41732)