Seputar flek

Assakamualaikum.. bunda2 yg cntik.. mhon sran n tanggapanx.. sya skrang hmil 10 minggu.. dah 4 hri ini flek cokelat.. sdkit.. kmarin lalu smoat k dokter cma diksih obat kalsium n pnambah drah n dsrankan istrhat yg ckup.. adakah yg prnah nglamin sprti sya????

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya uk 6w flek, berobat ke dokter di kasih penguat (utrogestan) dan anti pendarahan (kalnex) tp setelah 6hr minum obat itu ga ngaruh sama sekali, flek masih kluar tiap hr, karena khawatir saya cek lagi ke dokter (tp ganti dokter) saya di kasih penguat yg lewat ms v.. Flek masih kluar, tp selang seling ga tiap hr, obat penguat yg di minum masih aku minum + pake penguat yg lewat ms v,, 2minggu setelah itu alhamdulillah flek hilang,, jd saya flek kurleb 3mgu berturut2..tp saran saya bunda jgn stress, kl bunda ga yakin, mnurut sy brobat lg k dokter sampai bunda bs yakin, biar ga stress

Baca lagi
5y ago

mksih u sran n infox, bund...πŸ™πŸ˜Š

Saya pernah flek di usia kehamilan 16w. Saya langsung cek dan USG ke bidan, kebetulan di daerah saya di bidan bisa USG 2D. Di bidan di cek detak jantung dan kondisi bayi. Alhamdulillaah baik-baik saja. Di bidan, saya diresepkan obat penguat kandungan dan diminta bedrest total 24jam, plus bedrest seminggu full. Serta disarankan untuk tidak HB dengan suami jika perut terasa kencang/kram.

Baca lagi
5y ago

mksih u saran n infox, bunda... πŸ™β˜Ί