kehamilan

Asmalualaikum?? Bun aku mw tanya, Usia kehamilan ku 5 minggu 2 hari, Normal ga y klo sakit pinggang, kadang sakit perut juga, Wajar ga bun?? Soal nya hamil anak perta masih muda juga, Terimakasih

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wa'alaikumussalam bunda.. wajar ko, itu karena embrio janin bunda sedang berusaha untuk terus menempel di dinding rahim bunda. Kaya akar tanaman yang nancap makin dalam. Dia masih kecil dan lemah, jadi takut copot hehe. Makanya bunda harus banyak istirahat, jangan sampai memaksakan diri kalau cape.

normal. selama ga ad flek, tp usahain jgn kecapean bisa memperparah sakitnya bu, usia segitu masih rawan soalnya

Kayak q dulu,prtm jg mrskn skt pinggang

Nah masalahnya aku masih kerja bund,

5y ago

Kondisi kehamilan setiap perempuan sebenernya beda-beda sih bun.. ada yang baik-baik aja saat kehamilannya di bawa kerja, ada juga yang ga kuat. Supaya pasti, bunda harus cek ke dokter obgyn. Coba cari referensi dokter obgyn paling bagus di daerah tempat tinggal bunda. Kalau kata dokternya kondisi kehamilan bunda baik, bunda tetap harus hati-hati selama bekerja. Sampaikan juga ke atasan bunda mengenai kondisi bunda saat ini. Soalnya baru aja minggu kemarin, sekretaris suami saya di kantor keguguran uk6 atau 7 mingguan.. suami jadi ikut merasa bersalah gitu, takutnya dia kasih pekerjaan terlalu berat. Apalagi karena saya juga sedang hamil..

Makasih bunda jawaban nya

Sm ky aq bun