usia kehamilan

Aslmkum bunda..saya muntah stiap hari bahkan rasa sakit kepala trs mnrs saya rasakn..dan suda 2 minggu ini perut saya kembung..mnyebabkn rasa muntah trs mnrs berkelanjutan.bhkn makanan n minuman tdk ada yg masuk..usia kehamilan saya 9 minggu.kira kira rasa mual muntah dan sakit kepala itu akan hilang sat usia kandungan brp?? Dan rasa kembung itu apa bs hilang? Kira kira ap yg hrs saya lakukan..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Nikmatin aja bun, nama nya juga org hamil bawaannya beda2. Dulu aku tiap hari muntah trssss, gak bs mnum air putih, badan panas dan pusing, dada sesak, meriang ,kdang smpek muntah darah.. Tp skg udh jaln 7 alhamdulilah udh ilang semua kecuali suka ngidu2nya

5y ago

Kalo air jahe jgn bun, kalo lemon bole tp jgn trll sering krn jg gak bagus. Mending bunda konsultasi k dokter spog aja bun, karna setiap bumil beda2. Dsna kan juga dliat kondisi kandungan bunda.. Mending makan buah yg bnyak mengandung air aja bun, kayak semangka, terus jeruk..

Walaikumsalam, coba minta diresepkan obat pengurang mual dan muntah ke bidan atau dokternya bun. Kalo di saya baru berhenti mual muntah di usia kandungan 5-6bulan bun..

5y ago

Mkah bun infonya..nnt coba saya tanyakn k dokterny. .