Asi di freezer di konsumsi lebih dari sekali

Asi yg disimpan di freezer yang dicairkan lalu diminum sama baby, kalau tidak habis bisa dimasukin ke freezer kembali untuk dikonsumsi lagi nantinya?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Ya ngk boleh dong, makanya management asipnya si baby hrs dipelajari dlu lbh baik takarin sesuai porsi.. klo misal sekali minum 120-150ml ya takarin dibotol segitu.. klo saya itu disimpen dr kantong asi isi 240ml nah pas dikulkas bawah uda cair langsung pisahin 120/120 nah jd bs di konsumsi 2x dalam jangka waktu berbeda dlm 24 jam

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-147488)

gabisa bun. asi yang sudah dikeluarkan dari freezer dan dihangatkan harus langsung diminum, tidak boleh dimasukkan kembali ke freezer. saat sudah dihangatkan pun harus habis dalam 2 jam bun

ASIP itu oneway street bun, ga bisa putar balik.. Yg sdh keluar freezer ga bisa balik lg ke freezer, yg sdh keluar kulkas buat diminum ga bisa balik lg jg..

Asi di freezer yg sudah di cairkan gak bisa di taruh ke freezer lagi ya bund, harus segera di habiskan

Klo sudah dri frezeer di cairkan.. Gk bsa lagi di simpan dlam frezer.. Harus segera di hbiskan