bun maaf mau berbagi pengalaman bun. dan siapa tau ada yg sama ngalamin kaya saya dan ada yg punya solusinya, bun sekarang UK saya 10 minggu dan badan terasa pegal pegal semua dari punggung suka pegel banget betis juga terasa kencanģ dan pegal pegal dan o

Asalamualaikum para bunda, bun maaf mau nanya siapa tau ada yg kasih solosi yah bun. Bun saya kan hamil 10W dan badan terasa pada pegal pegal semua dari leher sampai punggung sampai betis juga terasa kencang dan pegal sampai sampai gak bisa tidur kalo tidur pun itu suka kebangun bangun gitu karna merasakan nikmatnya pegal pegal. Penginnya sih di massagge tapi kayaknya boleh gak yah UK 10W itu badannya di massagge.yg tau tlong kasih solusinya dong bund.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Wa'alaikum salam. Iya sama bun, saya kalo kelamaan duduk/berdiri juga pinggang sakit. Kalo mau pijit sendiri boleh bun pelan-pelan aja. Saya dulu suka minta tolong suami buat mijitin. Tapi lama-lama dia sering ga mau 🤣 Akhirnya saya minta prenatal massage dech. Jadi kalo mau pijit mending yg prenatal massage/pregnancy massage bun. Itu mijitnya kita tiduran miring, dipijit dari sisi ke sisi. Kalo saya kemarin homeservice jadi tinggal nunggu mbanya datang. Kebetulan mbanya kuliah kebidanan tapi ikut pelatihan treatment & prenatal yoga.

Baca lagi
4y ago

Brebes mba