Kehamilan

Asalamualaikum bunda.. kadih saran donk bun...Kenapa d bulan ke 3 menuju 4 ini janin q gk ad perkembangana tau gerak gerik si kecil ini.. ap ada yg sama seperti saya bun..

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Waalaikum salam bunda,, sesuai dengan pengalaman saya hamil ke 2 ini saya baru merasakan gerakan janin dalam perut usia 23 menuju 24w. Saya juga awalnya sama seperti bunda khawatir tidak merasakan gerakan, tapi setelah konsul dengan dr. kandungan yang biasa saya cek beliau bilang "jangan khawatir bun, gerakan janin itu tidak ada masalah kalau uk bunda blm sampai 24w, kalau boleh tau saat ini uk bunda brp week??

Baca lagi

Bunda rajin konsultasi ke spog atau bidan gak? Biasa kehamilan 3 bulan memang blm ada gerakan. Kl anak 1 mungkin akan berasa d usia kehamilan 5 bulan tp kl anak k2 bisa di usia kehamilan 4 bulan krna sudah pernah merasakannya.

Ngga apa apa bunda.. baru jalan ke 4. Kehamilan tiap orang beda2, yg penting kebutuhan gizinya terpenuhi saja. Coba pancing dengan minum air putih yg banyak. Besok kalau kontrol bisa di tnyakan ke dokter/bidannya bun

VIP Member

Sya bisa merasakan gerakan janin di usia 18 minggu bunda... Klo di rasa mengkhawatirkan mnding usg aja

Usg bunnnn jgn di diemin

D usg aja bun biar pasti