seputar kehamilan

Asalamualaikum. Bunda, aku sedang hamil 5 minggu, tapi kenapa ya suka tiba tiba mulas di bagian perut bawah???

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waalaikumusalam. gpp wajar bun. kalau aku dlu ngerasain kayak ngilu2 gtu .apalagi klo naik turun tangga, naik motor agak jauh..bunda klo msih bbrp mggu gtu bykin istirahat. jgn naek2 motor atau kndaraan yg terlalu mengguncang2. nah klo mmg musti sprti itu coba pas plg kaki nya di naikin dua2 ke atas..tempelin ke dinding gitu. 5 s/d 10 mnt aja bun..

Baca lagi
6y ago

ok,, terimakasih bunda..

gpp itu bunda itu smcem kram, ktanya mah lagi pembuahan gtu jdi makanya klo hamil muda bnget gk bleh sering dielus itu ktanya?tp tanpa dielus mang rasanya tuh kyk mules" gtu, aku juga ngerasain sprti itu bunda wakt TM1 kyk org pngn pup tp pas kkmr mandi mlh gk pup, selagi gk kluar flek banyak insha allah aman bun sehat walafiat😇

Baca lagi
VIP Member

kalau saya dulu waktu hamil anak pertama. saat itu belum tahu kalau saya lagi hamil, perut mules banget tapi BAB gak mau keluar, jadi saya pencet-pencet perutnya biar keluar. seminggu kemudian saya ke bidan dan dinyatakan hamil 2bln. rasanya nyesel udah mencet-mencet.. tapi alhamdulillah babynya lahir sehat.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108009)

itu nyeri karena janin mulai menempel di rahim. biasanya terjadi sampai kandungan usia 6 minggu. sakit banget kah, bund?

6y ago

iya bunda, kalo terasa malam hari itu sakit banget,,

selagi tidak ada keluar flek gpp bun. tp klo bunda takut knp2, cek ke dokter aja bun

VIP Member

normal itu bun kalau hamil muda. saya 7 week masih hilang timbul nyeri/mulesnya.

VIP Member

Wajar bun itu karena pembesaran rahim..nanti lama2 jg gak terasa lg kok bun..

aku klo babyny aktif bnget sering begitu bun mulas

banyakin istirahat bun jgn kerja terlalu berat