2 Tanggapan

VIP Member

Astaghfirullah bun, ucapan adalah doa lho bun. kehamilan tidak selalu merasakan itu bun, ada yg hamil biasa aja kyk gaada apa (hamil kebo). usg bun, kalo janinnya sehat harus nersyukur krn ga ngrasain mulmun

sebelum nya saya ucapkan terimakasih untuk bunda karna sudah berkenan menjawab 🙏🏼mohon maaf bunda , disini saya cuma bertanya karna saya khawatir dgn keadaan saya . tentang bersyukur , saya sangat amat bersyukur atas kehamilan saya sekarang hanya saja saya baca dari beberapa pernyataan bunda2 disini kalau tanda2 janin tidak berkembang adalah tidak adanya mual muntah kram perut dan lain sebagainya , itu kenapa saya bertanya disini untuk mendapatkan kejelasan BETUL ATAU TIDAK nya . saya sudah melakukan USG bunda , dan baru penebalan dinding rahim . itu sebab nya disini saya bertanya karna khawatir dgn janin yg ada dlm kandungan saya .

mual dan kram wajar bun diawal kehamilan. kram biasanya tanda implantasi atau rahim lg berkembang, kram/mulesnya kaya haid ya bun. kalau sampe bener2 sakit dan bikin meriang baru periksakan.

Pertanyaan populer

Artikel terkait