Tumbuh gigi

Apakah setiap gigi tumbuh pada bayi selalu disertai demam atau rewel?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku demam kalau tumgi bun tapi kali ni demamnya agak lama 1 minggu 2 hari sakitnya disertai bapil.. di cek tumbuh gigi geraham kanan kiri dan atas bawah.. MaasyaAllah.. yg bikin sedih BB nya turun ,badanya susut, dan nafsu makanya berkurang 😔

anakku demam pilek sma susah makan bun ... kalo rewelnya sih enggak cuma ya kalo diajak main dia gampang sekali ga mood nyaa .. cari hiburan baru

tergantung anak nya bun. kalo di anak aku alhamdulillah gak rewel dan demam. anak aku malah kalo tumgi itu sekali dua bun gigi nya

anakku demam sudah seminggu bun. sudah cek lab dan k DSA. semua aman. ternyata tumgi 6 gigi bersamaan. kanan kiri, atas bawah 😭

Tidak selalu bun. Di anakku yg demam cm 2x, sisanya tidak. Yg selalu dialami seringnya jd pilih2 makanannya

di anakku engga,makan jg enjoy aja dia tapi pernah panas tanpa sebab sampe 4 hari cek lab gpp jg aneh wkwk

Allhamdullillah.. Anak ku ga pernah demam klw lagi TumGi. sekarang usianya 16 bulan, giginya sudah 16biji

ga bun. anakku ga prnh rewel