Sedih banget😩😩😩

Apakah salah seorang istri yg sedang hamil minta perhatian kepada suaminya. Hanya meminta pijit kaki yg kram, suami sudah banyak bicara dan mengeluh terhadap ia kerjakan. Padahal sang istri hanya ingin di elus dan di usap mungkin krn bawaan bayinya. Di saat itu istri coba tenangkan fikirannya dgn menonton di hp, tp malah di blgi kalo main hp kram x hilang padahal hanya mau lupain masalah tdi, sang istri menangis setengah malam pun suami x tak perduli, malah dia tidur pulas. Di mana seorang istri harus bersandar, siapa yg harus hapus air mata nya di saat dia sedang mengandung anakmu pun kau tdk peduli. Kau sll anggp istrimu paling salah. Istrimu di siang hari modar mandir mengeluh sakit pinggang tp kau tdk respon apapun. Malam tibapun di suruh kau banyak membantah jg. Padahal istrimu tdk harus di pijit seperti kau memijit tukang cangkul, kau hanya perlu mengusap agar dia bisa merasakan arti dirinya, dan merasa di perlukan krn bisa bertahan dan bersabar mengandung anakmu walaupun itu sakit.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

komunikasi dlm rmh tangga itu penting say.. hrs nya selalu omongin apa yg jd keluh kesahmu, ajak suami ngobrol santai pas ada wktu luang berdua. ksh pengertian secara halus. kalau km cm diam atau cm ksh kode, kebanyakan suami memang g peka.

4y ago

itu sudah ku lakukan bun, aq tdk mau bicara klo blom dlm kamar, krn hindari salah faham org lain. memang itu sikap aku bun diam dan memendam tp klo udah beneran udh gk tahan aku kadang ngeluh gitu,, tp suami gk peka.