Farmasal untuk ibu hamil

Apakah disini ada juga yang diresepkan obat farmasal ketika usia hamil 1 bulan, apakah aman farmasal untuk ibu hamil?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itu obat pengencer darah bun, apakah ada periksa lab sblm ny bun?? Sblm d berikan obat nya? Dulu saya minum jg kandungan yg sama tpi merk aspilet,, tpi saya cek lab dlu bun.. di karenakan ACA saya ckup tinggi (darah kita lebih kental, sehingga dpat resiko keguguran.. sehingga hrs minum obat tersebut) tetapi dosis ny jg hrs disesuaikan dgn hasil pemeriksaan ny ya bun

Baca lagi
7mo ago

aku nih Bun baru usia 2 mingguan di kasih obat farmasal, bunda di minum engga ? sekarang gimana kondisi nya bun

VIP Member

Wah aku nggak tahu obat darmasal untuk ibu hamil itu Bunda, karena nggak pernah diresepin itu sama dokter. Tapi kalau sudah diresepin langsung berarti mungkin bunda perlu minum obat itu mengingat kondisi bunda.. Biasanya kalau di awal kehamilan perlu obat dan vitamin yang menguatkan janin. Mungkin itu salah satunya.

Baca lagi
VIP Member

Farmasal untuk ibu hamil fungsinya untuk mencegah pembekuan darah Bun. Kalau bunda masih ragu, sebaiknya tanyakan lagi ke dokternya ya bun soal fungsi dan dosisinya. Tapi biasanya dokter menyarankan obat sesuai kebutuhan bunda pastinya.

VIP Member

Setahu aku farmasal untuk ibu hamil itu untuk mengencerkan darah Bunda. Supaya darah bunda nggak beku. Mungkin disarankan dokter memang kondisi bunda perlu konsumsi itu. Insya Allah aman kalau sudah diresepkan dokter ya bun.

VIP Member

Sama bunda, aku juga kurang tahu soal farmasal untuk ibu hamil itu untuk apa. Sebaiknya tanyakan sama dokternya langsung supaya lebih jelas ya.

VIP Member

Huhu sama, aku juga nggak tahu apa itu farmasal bun. Soalnya nggak pernah diresepin.