berhubungan saat hamil muda

Apakah boleh saat berhubungan badan sperma suami dimasukkan saat hamil masih muda?

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau masih muda bnget mending d suruh puasa dlu Kalaupun mau hb keluar d luarr soalnya saya pngalaman sndrii lgsg mual muntah keram reaksi dr spermanya... kontraksi sih engga, keram biasa aja. Kalau kandungan lemah sbaiknya jngan hb ya nanti kaya temen saya keluar flek bisa keguguran karna plasenta belum sepenuhnya menempel ke dinding rahim lbih dalam. Akibatnya bnyak indikasi yg berbahaya

Baca lagi

Kalau yg aku denger dari dokterku dulu.. Sperma bisa menyebabkan kontraksi bun.. Lebih baik dikeluarin di luar atau pakai pengaman.. Krna hamil muda masih rawan kan.. Malahan dianjurkan dikeluarin didlm ketika kita sudah waktunya lahiran tapi blm merasakan kontraksi.. 😊 mhn maaf kalau salah..

Baca lagi

gpp asal kehamilan sehat mah bun, tapi di saranin kalo keluarin sperma di dalam tuh pas uk 9 bulan biar bantu janin buka jalan lahir. Tapi kalo abis hb skrg trus ada nyeri perut yang ga berenti langsung cus ke dokter aja bun. Vitamin hamil juga dirutinin bun buat nambah nutrisi janinnya.

Kalo sperma keluar di dalam itu biasanya bisa membuat kontraksi Bund. Itu dianjurkan kalo trimester 3 udah deket2 HPL (dari Dokter) kalo usia kehamilan masih muda mending dijaga aja Bund. HB boleh tp sebisa mungkin jangan keluar di dalam (asalkan tidk ada keluhan misal flek dll)

Hb itu boleh selagi tidak ada indikasi dan efek setelahnya, tp biasanya dokter nyaranin 0-16week puasa dulu kalo mau hb pun sp nya diluar karena kebanyakan memicu kontraksi seperti kram perut atau bahkan flek.

4y ago

kalau saya ga flek sama sekali berarti aman bund?

sebener nya ga boleh di dalam bunda tapi suami saya juga suka susah di bilangin😑jadi berdoa aja sama tuhan biar ga terjadi apa apa biar bayinya sehat sampe nanti persalinan😇

VIP Member

Klo saya dri awal hamil g pernah di masukin slalu di luar,soalnya suka bkin sakit perutt klo g nanti aj pas di masukin di dlm klo hamil 9 bln buat mancing kontraksi sama mules.

Kemantapan pribadi bun,, kalau aku seminggu 1x,, itu krn aku LDR,, br teler gt jd ngungsi rmh ibuku,, kalau kandungan lemah lbh baik konsul bidan atau dokter dl

Trgantung kondisi kandungan bunda gmn,klo lmh jhn dlu,klo kuat gpp. Anjuran dokter slma trimester pertama di luar dlu,kdua dan ktiga bebas

VIP Member

sebaiknya jgn dimasukkan bund,bisa memicu kontraksi.. Atau ga konsul ke dokter dulu,untuk mengetahui kandungannya lemah apa engga.