6 Tanggapan

VIP Member

sebaiknya dihindari ya bun, sate digolongkan sebagai makanan setengah matang. Karena saat pembakaran sangat mungkin tingkat kematangan tidak merata. Selain itu, sate yang dibakar juga memungkinkan adanya bagian gosong yang mengandung zat karsinogenik / menyebabkan kanker jika dimakan dalam jumlah banyak. Namun langkah terbaik adalah dengan menghindari sate hingga melahirkan atau bisa masak sendiri di rumhh terjamin untuk kematangan dan hindari gosong.

sebaiknya dihindari dulu bund, tapi saya kemarin juga sempet makan daging bakar pas hari raya qurban, belum test jadi blm tau kalau hamil.. tapi alhamdulillah pas 7w cek ke dokter pertama kali udah ada bakal janin dan djj.. habis itu karena pengen banget sempet bli sate juga, tapi sekali itu aja karena bener bener kepengen..

baiknya di tahan dulu bun.. sy waktu hamil pertama suka makan sate ayam, selang brp lama ngflek & janin ga berkembang, sy cek torch ternyata positif.. usahakan kl lg hamil makan yg aman2 dulu aja bun, yg bersih2.. cm 9 bulan aja, selanjutnya bs makan bebas lg.. drpd nyesel udahnya 😊

sate Maranggi insyaallah aman bun, karna di olah dulu, di bakar nya pun ga sampe gosong seperti sate lain

sate padang boleh kak, krena daging ga langsung di bakar tapi rebus terlebih dahulu

TapFluencer

sepertinya boleh bun, asal benar² matang saat proses bakarnya

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait