Bercak orange pada diapers.

Apakah bercak orange pada diapers adalah gejala ISK ? Bayi saya 6 bulan 17 hari. 3 hari yg lalu saya lihat ada bercak orange pada diapersnya, cuma sedikit, setelah itu hilang, hari ini ada lagi. ASI masik kuat, makan juga mau, Buang air kecilnya normal. Share doang pengalaman bunda, adakah yang pernah mengalami seperti saya ?

Bercak orange pada diapers.
13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tenyata banyak juga ya yg mengalami anak ku jga kmrn pas umur 5 bulan lbh ada noda pink aku kira dehidrasi aku biarkan tp lama2 ada lagi , trus aku curiga aku pergi k dokter dan ternyata anak ku isk, krna lubang pipisnya sempit d tes urin ada bakteri dan skrng d sarankan sunat k dokter bedah D periksa ajah bun k dokter biar segera d tangani ..

Baca lagi
3y ago

umur berapa bun dedek di sunatnya ?

anak saya gitu Bun sudah saya bawa ke dsa dibilanh memang gejala isk penanganan dirumah bisa dibersihkan pakai kasa dan air hangat/baby oil titit dedek kalau cowok. Ditarik dikit kalupnya nanti pasti ada putih2 kotoran gitu.. nah kotoran itu yg nyumpel di aliran pipis dedek. anak saya juga diberi obat buat lawan kuman. Lupa istilahnya hehe

Baca lagi
5y ago

Bun obatnya apa ya anak saya juga selalu ada orange kalo pipis

VIP Member

Anakku gitu bun 5bulan.. Minum banyak, pipis juga sering. Tapi blm tak priksain sih bun.. Klo baca postingan bunda2 kmaren iyaa katanya isk dan harus disunat bun.. Jadi parno akunya..

Baca lagi
5y ago

Aamiin bun,😇

Bun apa baby nya masih ada bercak orange di diapersnya? Baby nya juga ada, bingung itu apa , soalnya barusan ga pake diapers eh ada bercak orange jg

Bercak orange mgkin dia kentut trus pup nya ikut keluar dikit bun Tp ya saya ga tau jg ya 😁

Kemaren saya baca artikel nya di TAP coba cek Bun.. ada artikel nya bersama dra Apin

5y ago

Iya Bun, terimakasih.

Belum d sunat masih menunggu ni anak nya harus bner2 sehat dr bapil,

Babyku dehidrasi bun kek gtu bb nya sampe stuck

VIP Member

Minumnya bagaimana bun apakah banyak seperti biasanya?

5y ago

Iya Bun, masih banyak. Cuma mlm aja agak berkurang.

anak aku ngalamin juga, kenapa ya?