benjolan di payudara

Apakah ada yg pernah mengalami...ada benjolan di payudara dan harus operasi ASI nya ttep bisa lanjut atau hrus berhenti? Sharing ya bun....

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bund aku waktu anak pertama juga ada benjolan di payudara, awalnya kecil cuma dikasi obat sm dokter sapa tau bisa kempes/hilang tapi lama2 mmbesar kek telur akhirnya disarankan untuk operasi. setelah operasi gk boleh dinenen sm dedek kata dokter, jadi dedek nenennya hanya disebelah terus kubantu sufor. Alhamdulillah setelah hamil anak kedua udah gk pernah ada lagi, jadi payudara bisa dinenen kanan-kiri ama dedek.

Baca lagi
4y ago

Skrg alhamdulillah sudah operasi bun.tpi masih bisa ASI kata dokter gapapq

operasi bun... hentikan menyusui. pengalaman temen saya ibu nya dulu punya benjolan tp terus menyusui, skrg anaknya (temen saya) jg punya benjolan itu hrs op jg... tp anak ke 2 nya karna stlh op dia aman2 aja. mungkin kasus menular dr ibu ke anak ini 1 diantara 100 tp lbh baik mencegah bun klo menurut saya.

Baca lagi
6mo ago

kalo anaknya laki2 gimana bun??

segera di bwa kdokter jika ada sesuatu yg tdk enak dipayudara bunda.. cth sprti benjolan itu. lbih cpt tau lbih aman y biar ada penanganan yg tepat krna ibu lg menyusui..nti dokter yg lbih faham sehat selalu bunda..

Baca lagi
4y ago

Skrg alhamdulillah sudah OP Mkasih bun

aku juga lupa kasi tau bund, selama benjolan masi ada jngan disusui kededeknya dulu (payudara yg ada benjolan nya)

3y ago

iya bund, klo aku waktu di op dikeluarkan kyk sebesar telur ayam.

Aku dulu ada benjolan rasanya sakit sama panas gtu. tapi gak sampe oprasi pecah sendiri gtu

3y ago

mba masih ada kah benjolannya ,apa sudah di tangani .saya sedang mengalami .

kalo mau pertanyaan nya nongol & dijawab komen sendiri 3kali bunda

up

up