Asslamuallaikum saya mau tanxa terakhir saya menstruasi bulan November 2018 sampai sekarang belum juga mndpatkan menstruasi apakh sya sudah hamil atau belum??? Coz perut saya sudah kelihatan buncit tpi blm terlalu besar kira2 saya sdh berapa minggu? Terim

Apakah saya sudah hamil atau belum? Terakhir dpat menstruasi bln november 2018 sampai sekarang sy belum dpat menstruasi? Mw tanya apakh saya sudah hamil atau belum coz perut saya sdh kelihatan buncit, tpi blm trlalu besar, sdh berapa mnggu saya bun??? ???

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

hanya dokter n Allah yg tw ibu hamil atau tdk. mana kami tw keadaan ibu gmn. siklus haidh gmn? knp tdk tp sejak awal? harusnya lgsg periksa ke bidan atau dokter kandungan lgsg agar USG. Hrs dicari tau faktor telat haidh, banyak jg penyebabnya.

5y ago

😇iyaa bunda

ditespack lah bun kl ngerasa hamil atau kl emang gak hamil faktor penyebab tidak mentruasi banyak, pastinya cek ke bidan/dokter kandungan lebih akurat.

ini aneh bgt telatnya lama trs ga ditestpack. ya emak2 sini manatau rosalindaaa klo km belum testpack...testpack gih bun..drpd penasaran.

5y ago

Iya bunda 🙏😇trima kasih

La sudah Tp blum bun,gimana hasil nya??

coba test pack bund

coba tespek bun

5y ago

Iyaa bunda 😊