Apakah Anda membiarkan si kecil main hujan-hujanan?

Voice your Opinion
Ya
Tidak

35977 merespon

203 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ya gpp sih ujan2an.. tp liat ujannya gmn dlu mbahayakan apa gk.. trus liat wktunya jg kalau pas wktu main ya gpp.. tp sambil diawasin jg anaknya.. dn gk lama2 jg sih.. trus abis itu lngsung mandi keramas anaknya.. kalau minum yg anget2.. 😉

Aku kalau tar dde lahir dan tumbuh dewasa kaya nya engga deh krna apa demi kesehatan dia sndiri apa lgi dlam kondisi sprti ini dngan ada nya virus lbih baik diam d rmah lbih bnyak mi time brsama kluarga dri pda hujan²n di luar😊

Ya kenapa tidak. Selain mensyukuri nikmat si kecil pun senang, mereka senang saya pun ikut senang. Jangan lupa mandi setelah hujan-hujanan dan di beri minuman hangat dan makanan hangat terus minum obat agar tidak demam

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-30599)

Tergantung kondisi nya hehe Badan anak nya dan hujan nya gimana dulu Karna kadang ada hujan yg bikin sakit (katanya) Dan habis ujanujan mandi keramas, pijat pijat pake minyak dan minum air hangat

Baca lagi

gak aku kasih karna anaku punya alergi dingin,jdi klo kedinginan bersin2 terus,paling sesekali itu juga klo gak sengaja d jln,klo d rumah paling d ijinin tangan nya aja yg main air hujan

soalnya aku kecil dulu juga suka hujan"an mandi di bawah pancuran jadi gpp biar anak ku juga ngerasain gimana bahagia nya main hujan"an asal gak lama" dan dia lg dalam keadaan fit

BIG NO for my kids!! Sekarang air hujan bukan seperti zaman dulu yang masih bersih. Sekarang polusi dimana-mana sehingga air hujan tidak lagi sebersih zaman dahulu.

kalo LG di kampung nenek nya dari saya si suka saya bolehin tp kalo di kampung nenek ayah nya suka di larang sama neneknya dan daya tinggal di rumah kp suami🤭

kalo lagi mendadak dijalan ngga bawa payung atau jas hujan boleh aja,,kalo pas dirumah terus ujan ,,anak anak ngga boleh main ujan ujanan